BIOS THE BAND

Sabtu, 26 September 2009

Vakumnya BIOS

Semenjak peristiwa itu, hubungan Aji dan Yohan tampak menjauh. Yohan selalu berusaha bersikap baik kepada Aji, tapi sayang api kemarahan Aji terlalu sulit untuk dipadamkan oleh siapapun.

Ada hal yang tidak diketahui para personil BIOS. Sejak penampilan pertama BIOS, kaki kiri Aji mengalami masalah. Dan hal itu diperburuk dengan penampilan BIOS yang kedua. Tidak hanya kaki kirinya yang bermasalah, kaki kanan juga mengalami hal yang sama, tapi tidak separah kaki kiri. Aji harus meninggalkan hobinya bermain drum. Kejadian ini dimanfaatkan Aji untuk vakum dari keanggotaannya di BIOS. Sebenarnya dokter hanya menyuruh beristirahat selama sebulan, tapi karena dia masih menyimpan amarah, dia vakum dari BIOS selama tiga bulan.

Dilain pihak, Waldi keluar dari BIOS. Dia memutuskan untuk fokus di Jet-Z. Yohan berusaha untuk mencari pengganti Waldi. Tapi ga ketemu. Akhirnya dia mengajak Asfar untuk gabung bersama BIOS untuk menggantikan posisi Jufriyan. Sementara Jufriyan berlatih keras belajar bermain bass. Dengan didampingi Yohan, akhirnya Jufriyan berhasil menguasai bass. Sambil menunggu pulihnya Aji dan lancarnya jari jemari Juphe, untuk sementara BIOS vakum dari semua kegiatan. Vakum dari panggung, vakum dari latihan, pokoknya vakum dari semua kegiatan.

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
Kami adalah sekumpulan anak muda yang senang bermain musik. Oleh karena itu kami membentuk sebuah group band dengan nama BIOS. Kami memilih nama BIOS karena pada saat group band ini terbentuk kami sedang belajar BIOS SET-UP. Oleh karena itu juga kami menyampaikan terimakasih kepada guru kami, Pak Sandy yang telah menginspirasi kami dalam menamakan group band kami ini. Untuk lebih jelasnya, silahkan teman-teman baca sejarah band kami. Oy, tidak lupa kami ucapkan terimakasih atas kunjungan teman-teman. Maaf ya blogspotnya masih sederhana, soalnya kami juga baru belajar membuat blogspot...