BIOS THE BAND

Sabtu, 26 September 2009

Penampilan yang Mengecewakan

Akhirnya hari itupun tiba. Sesuai dengan jadwal yang telah mereka rencanakan, Asfar dan Aji berangkat lebih dahulu dari yang lainnya. Rencananya Yohan akan nebeng mobil sekolah yang sudah disiapkan, Waldi bareng personil Jet-Z lainnya, sedangkan Jufriyan bertugas menjemput Anggi. Awalnya semua berjalan dengan lancar. Sampai ada hal yang membuat konsentrasi Aji terganggu.

Karena melihat penonton yang sangat antusias, Juphe menyarankan agar lagu yang sudah mereka persiapkan (Dinda dan Larut) diganti dengan lagu yang lebih ceria (lagu Nonton Bioskop dan Larut). Usul itu disambut baik Aji. Tapi muncul perdebatan di antara para personil BIOS. Anggi, Asfar dan Waldi bersikap netral, mereka hanya menurut saja. Aji, Juphe dan Yohan terus berdebat sampai menjelang tampil. Karena merasa konsentrasinya sudah mulai terganggu, Aji memilih untuk pergi menjauh dari mereka dan berusaha untuk mencari ketenangan. Tapi sayang, ketenangan yang dicari Aji tidak ada. Yang ada hanya perasaan yang tidak karuan.

Sementara Yohan dan Juphe terus berdebat mengenai lagu yang akan mereka bawakan. Perdebatan ini terus berlangsung sampai BIOS disuruh untuk bersiap – siap di belakang panggung. Akhirnya Juphe berusaha mengalah. Tapi bagaimana dengan Aji? Aji yang sudah merasa kesal bercampur marah bersikap masabodo dengan BIOS. Sikapnya menjadi dingin. Alhasil permainannya di atas panggung sangat tidak karuan alias kacau. Waldi dan Juphe yang berada di dekat Aji, juga ikut terbawa suasana. Hanya Asfar yang berusaha bersikap tenang.

AKHIRNYA DUA LAGU (DINDA DAN LARUT) BERHASIL MEREKA BAWAKAN DENGAN KACAU.

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
Kami adalah sekumpulan anak muda yang senang bermain musik. Oleh karena itu kami membentuk sebuah group band dengan nama BIOS. Kami memilih nama BIOS karena pada saat group band ini terbentuk kami sedang belajar BIOS SET-UP. Oleh karena itu juga kami menyampaikan terimakasih kepada guru kami, Pak Sandy yang telah menginspirasi kami dalam menamakan group band kami ini. Untuk lebih jelasnya, silahkan teman-teman baca sejarah band kami. Oy, tidak lupa kami ucapkan terimakasih atas kunjungan teman-teman. Maaf ya blogspotnya masih sederhana, soalnya kami juga baru belajar membuat blogspot...