BIOS THE BAND

Rabu, 22 April 2009

Yohan Hadiyono


Nama Lengkap : Yohan Hadiyono
Nama Panggilan : Yohan, Anez Minami, Aan, Yagamie
Tempat,
Tanggal Lahir : Jakarta, 3 Maret 1989
Tinggi : 170 cm
Berat Badan : 45 kg
Hobi : To be a cosplayer
Makanan Favorit : Sukiyaki
Minuman Favorit : Teh Hijau
Kebiasaan Buruk : Ngegombalin cewe

Yohan merupakan anak terakhir di keluarganya. Dari SD Yohan sudah bermain gitar. Ga heran kalo sekarang dia jago main berbagai macam lagu. Dari semua personil BIOS, Yohan adalah personil yang paling pertama bikin band. Dari SD dia sudah punya band dengan beranggotakan teman – teman sebaya di rumahnya. Waktu itu dia masih menjadi gitaris di bandnya.

Sebelum bertemu dengan semua personil BIOS lainnya, dia bersama teman – temannya sudah sering ikutan manggung di acara 17’an. Bahkan katanya, dia pernah manggung di dekat rumah Aji (drummer BIOS) diacara 17’an. Tapi waktu itu mereka berdua belum kenal, jadi ga heran kalo Aji udah lupa kalo Yohan pernah manggung di deket rumahnya.

Memasuki SMP , tepatnya kelas 2 (dua) dia di perkenalkan oleh teman rumahnya, Cipta, dengan Aji yang juga teman sekelas Cipta sewaktu SD. Bersama Cipta dan Aji, Yohan membuat band dengan nama The Forest.

Hal yang ga banyak diketahui orang – orang adalah Yohan pernah terlibat konflik dengan sang drummer. Sampai sekarang ga ada yang tahu apa yang menyebabkan Aji menjadi sangat marah kepada Yohan. Tapi tenang aja, sekarang mereka sudah akur lagi ko, seolah – olah ga pernah terjadi konflik sebelumnya.

Yohan orangnya sangat pelupa. Dia sering lupa lirik kalo lagi nyanyi. Ga cuma waku latihan, tapi juga pas lagi manggung. Kalo udah kaya gini, tugas dari personil BIOS yang lain lah yang akan memperbaikinya. Tapi cuma Juphe aja yang ga pernah bantuin Yohan kalo dia lagi lupa lirik.

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
Kami adalah sekumpulan anak muda yang senang bermain musik. Oleh karena itu kami membentuk sebuah group band dengan nama BIOS. Kami memilih nama BIOS karena pada saat group band ini terbentuk kami sedang belajar BIOS SET-UP. Oleh karena itu juga kami menyampaikan terimakasih kepada guru kami, Pak Sandy yang telah menginspirasi kami dalam menamakan group band kami ini. Untuk lebih jelasnya, silahkan teman-teman baca sejarah band kami. Oy, tidak lupa kami ucapkan terimakasih atas kunjungan teman-teman. Maaf ya blogspotnya masih sederhana, soalnya kami juga baru belajar membuat blogspot...